Blog

Hari ini Sul-teng Hujan ringan

27 Juli 2009 - - 1 Comments

Bangun pagi hari ini sangat berbeda dari biasanya, yang sebulan ini biasanya panas dan tidak pernah turun hujan tiba-tiba semalam menjadi sangat dingin, sampai-sampai jam 10 siang aku belum melepaskan jaket di badanku..grrrr....

sekarang aku googling dweh kondisi cuaca hari ni di tempatku, menurut Badan Meteorologi dan Geofisika, hari ini daerahku akan diguyur hujan ringan, alhamdulillah setelah sekian bulan berpanas-panas ria akhirnya hujan juga, kalau hujan beneran, pasti banyak petani yang senang soalnya di tempat asalku mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. tapi kok banyak teman-teman yang nulis wall di facebook yang mengeluh sakit hari ini, mungkin karena perubahan cuaca yang drastis dari panas kedingin.

tapi sekarang aku mendapat hikmahnya kok, aku yang sehari-harinya begadang sampe pagi maen game, bisa kembali tidur normal jam 11 malam tadi, hari-hari sebelumnya ada yang aneh dengan pola tidurku, kata temanku aku ini kelelawar, kalo malam melek, kalo siang molor!hehehe, aku sudah berusaha mengubah pola tidurku dengan tidur jam 8 malam dengan harapan bisa terbangun subuh, tapi adanya malah kebangun tengah malam dan tidak bisa tidur lagi, dan karena tidak bisa tidur aku maen game lagi degh sampai pagi, kan sama aja,,hehehehe

tapi semalam karena dingin, aku tidur jam 11 malam dan terbangun jam 5 pagi, asyik! akhirnya pola tidur yg baik kembali juga. fiuhh,,syukurlah....

This entry was posted on 17.36 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

Ade mengatakan...

klo dingin, emang jadi lebih enak tidur ya hehehe