Blog

Manchester United VS All Star Indonesia VS Pilpres 2009

30 Juni 2009 - - 7 Comments

sebentar lagi kita akan menyaksikan laga Persahabatan Indonesia Allstar Vs manchester United di Gelora Bung Karno senayan jakarta. para maniak bola pasti sudah menunggu lama untuk sekedar ingin menyaksikan kepiawaian pemain-pemain mancheseter united dalam mengolah bola.

Sekilas Tentang MU

Sekedar informasi dan mungkin teman-teman sudah pada tau (Basi dong...heheh) MU ini merupakan juara Liga Inggris dan runner-up Liga champion eropa. mereka juga diperkuat pemain-pemain kelas dunia seperti Vandersar, Ferdinand, Roney, Fletcher, dan masih banyak lagi, yang disayangkan ketika MU ingin tour ke indonesia si maskot dari MU sendiri CR7 Christiano Ronaldo malah hijrah ke Real madrid. siapa seh yang tidak ingin melihat penampilan mereka secara langsung??


Sekilas Tentang AllStar Indonesia

Bagaimana dengan Pemain-pemain Allstar Indonesia, apakah bisa meladeni permain dari Runner-up Liga champion eropa??atau mereka akan keteteran??
Timnas indonesia masih diperkuat oleh wajah-wajah lama timnas, sebut saja bambang pamungkas, Boas salosa DKK, yang waktu persahabatan melawan bayer Munchen beberapa tahun lalu "dibantai" dikandang sendiri, padahal yang saya liat, mungkin pemain Munchen pada saat itu hanya diperkuat oleh pemain lapis ketiga yang bahkan saya sendiri lebih banyak tidak pernah melihat wajah mereka di televisi.


Sekilas Tentang Pilpres 2009

kita ketahui bersama, bangsa indonesia sekarang sedang terfokus pada beberapa peristiwa, di berita selebrity ada kasus manohara dan pangeran klantan, di olahraga, Pertandingan persahabatan MU VS Allstar Indonesia, dan dibidang politik nanti ada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang sedang mengalami masa kampanye terbuka untuk meraup suara dari para konstituennya. terakhir kemaren kampanye pasangan Megawati Soekarno Putri dan Prabowo subianto yang dilakukan secara besar-besaran di stadion Gelora Bung Karno senayan jakarta??

Trus masalahnya apa Pertandingan Manchester United Vs Allstar Indonesia dengan Pilpres nanti??

Jika nanti kita kedatangan tamu besar dari Daratan kota manchester negara inggris tentu kita akan mempersiapkan Tempat untuk menjamu mereka sebaik mungkin, kalau kita berbicara tentang masalah sepak bola pasti tempat yang kita bicarakan adalah Lapangan sepakbola. Lapangan yang akan di pergunakan oleh Timnas Indonesia menjamu keseblasan MU tersebut adalah Gelora Bung karno senayan jakarta, tapi kok masih di pergunakan untuk kampanye Pilpres?? yang mungkin setelah dipergunakan untuk kampanye terdapat banyak kerusakan, entah itu tempat duduk ataupun rumput yang akan di pergunakan, apakah tragedi ketika Piala Asia yang berlangsung di Indonesia ketika pertandingan sedang berlangsung tiba-tiba lampu stadion padam apakah akan terulang lagi?

ada ucapan klasik yang terus diucapkan ketika suatu acara telah selesai dilangsungkan, kira-kira seperti ini "Bapak-bapak dan ibu-ibu, kalau ada kesalahan dalam pelaksanaan acara ini kami mohon maaf, da kekurangan ini cukup ditinggalkan di indonesia saja, dan kalu ada kelebihan silahkan dibawa pulang kembali" hahahahahaha,,,,(gitu ya?)jangan seperti itu lah, semuanya harus dipersipakan sebaik mungkin jangan cuma mengandalkan kata "maaf" tanpa berusaha untuk menampilkan yang sebaik mungkin, dan jika kita telah berusaha untuk menampilkan sesuatu yang terbaik tapi masih terapat kendala mungkin itu sudah kehendak tuhan, yang penting kita telah berusaha.

Semoga dalam laga Indonesia Vs MU bisa berlangsung tambah hambatan yang berarti, junjung tinggi sportifitas dan Semoga Sukses Buat Allstar Indonesia!







This entry was posted on 19.40 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 comments:

Unknown mengatakan...

wah wah ,
Christiano Ronaldo nggak ikutan iia tar ?

HumorBendol mengatakan...

Gara-2 Final Copa Rusuh, katanya si Boaz gak boleh ikutan maen?
Bener gak seh?

Irfan mengatakan...

denger-denger kalo kampanyenya ngerusak rumput, bisa kena denda 150 juta. tapi gak tau juga...

indonesia vs mu --> MAU!!? hhee...

yorick mengatakan...

wahhh...
seru.. ga sabar nunggunya..

Ariyanti mengatakan...

Dirimu nonton gak? Yuk ikut rame2 nonton...! :)

Anonim mengatakan...

wah, saya dukung dari sini aja lah.
mau nonton, mahal..

*gue yakin indon kalah*

KangBoed mengatakan...

SEBELUM NONTON.. SANA MANDI DULU.. WAAAKAKAKAKAAK
SALAM SAYANG