Blog

Golput Pilpres?No Way!

14 Juni 2009 - - 2 Comments

Pemilihan Presiden Sebentar lagi, yang harus kita lakukan sebagai warga negara yang baik adalah ikut menyukseskan Pemilihan Presiden nanti dengan rasa cinta tanah air yang tinggi. tapi banyak juga para politisi-politisi justru mengajak masyarakat untuk tidak ikut memilih/ikut serta dalam Pemilihan Presiden nanti.
saya coba memandangnya dari beberapa Aspek.

1. Agama
Dari segi agama, figur seorang pemimpin sangat kita perlukan untuk menjadi tauladan bagi umatnya, sebelum Nabi Muhammad SAW di utus oleh Allah untuk menyempurnakan amal ibadah, orang-orang makkah sangat acuh terhadap kehidupan beragama dan bernegara, itu semua disebabkan karena tidak adanya suri tauladan yang mampu membimbing mereka. negara indonesia sekarang sangat membutuhkan seorang pemimpin yang dapat mengangkat derajat bangsa ini.

2. Politik
Kalau Tidak ada presiden??siapa yang akan menjalankan hubungan dengan negara luar??memangnya indonesia ini negara yang bisa berdiri sendiri??Figur pemimpin yang mempunyai kredibilitaslah yang kita perlukan untuk memimpin negara ini kedepan.

3. Hukum
Sudah Jelas Negara Indonesia adalah Negara yang dipimpin oleh Seorang presiden sebagai kepala negara sekaligus Sebagai kepala Pemerintahan. kalu kita tidak ikut memilih berarti kita bukanlah warga negara indonesia yang baik dan peduli terhadap negara ini!

4. Ekonomi
Jangan berfikiran bahwa dengan kita ikut memilih di pilpres nanti berarti kita akan ikut serta dalam bertambahnya utang luar negeri negara kita ini!salahtakbole. justru dengan kita ikut berpartisipasi di pilpres saya yakin kita justru akan menjadi bagian dari BANGKITNYA NEGARA INDONESIA!

Ugghh..tulisan ini hanya ungkapan kekesalan terhadap para Politisi-politisi yang berusaha menggalang suara anak muda untuk golput!saya yakin, dibalik maraknya ajakan untuk golput masyarakat indonesia akan semakin dewasa menyikapi ajakan ini.

sekali lagi!Golput??No way?

This entry was posted on 13.19 and is filed under Ewin Footprint's . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

Anonim mengatakan...

jangan mpe golput, ntar di haramin ma MUI ha ha ha

Ondoet lupa mandi mengatakan...

YUp!!Tull...JANGAN GOLPUT!
PILIH YANG BISA!!