Blog

Polisi Belum menahan Dokter "Mesum"?

16 September 2008 - - 1 Comments


Tempo Interaktif telah memberitakan kasus diatas. di mana dengan beredarnya sebuah Video dengan durasi 18 menit di Kab. Tolitoli dengan pemeran utama seorang Dokter Spesialis Bedah RS Mokopido Tolitoli dengan seorang pelajar membuat masyarakat resah, tapi apa yang terjadi sebenarnya? kenapa sang Dokter belum di tangkap? apa benar alasan Bapak Kapolres Tolitoli bahwa ini merupakan "Delik aduan" sehingga mereka tidak dapat menahan sang dokter karena telah ada surat pernyataan dari keluarga korban bahwa tidak akan menuntut perbuatan dokter tersebut? ada apa dengan Polisi Tolitoli? ada apa dengan keluarga korban? :D

kebetulan saya mengenal korban dari dokter mesum itu, anak berparas cantik, putih dan friendly ini bersekolah di salah satu SMK di Kab. Tolitoli. dia masuk rumah sakit karena kecelakaan sepeda motor sepulangnya dari obyek wisata di Pantai lalos, kebetulan tempat Lakalantasnya berada ±20 meter dari rumahku. saya betul-betul tidak menyangka kenapa ada seoarang Dokter yang Profesional justru berbuat yang tidak "profesional". tidak menjaga hubungan baik antara Dokter-Pasien. dimana kode etik seorang dokter??? :t

saya tidak akan mengupload Video tersebut untuk menjaga privasi dari teman saya dan juga untuk menjaga jangan sampai saya masuk rumah sakit si dokter malah balas dendam lagi ke aku..hahahah :D berikut adegan ciuman yg dilakukan oleh Dokter Engelbert di salah satu ruangan di RS Mokopido Tolitoli!


This entry was posted on 06.32 and is filed under Ewin Footprint's . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Win...download videonya dmn y?
kasih tau dunkz. Ojo pelit!!!!!!!!!!