Blog

Hari, Bulan dan tahun yang sendu!

16 Desember 2008 - - 0 Comments

ketika manusia di hadapkan pada satu masalah yang sangat rumit dan sangat kompleks, kadang kita berada pada satu posisi dimana kita dihadapkan pada satu masa yang orang katakan dengan "Kebingungan".
Inilah yang sedang aku hadapi sekarang ini, ada apa dengan kehidupan ini, dimana disatu sisi saya merasa sangat "dibodohi" dengan kehidupan ini tetapi disisi lain banyak orang yang sangat menikmati dengan kehidupan yang dihadapinya sekarang ini. mungkin benar yang dikatakan oleh ariestoteles bahwa "Keadilan Tertinggi adalah ketidak adilan teringgi" dimana disatu sisi orang merasa senang disisi lain ada orang yang sangat timpang dengan keaaan kesenangan dari orang lain...
banyak masalah yang timbul yang hampir tidak bisa aku selesaiin, baik masalah keluarga, pergaulan, cinta, dll. yang menurutku hanya mempunyai satu panggal masalah yairu "EGOIS".

Ada apa dengan yang satu ini, kenapa aku selalu hanya memikirkan diri sendiri tanpa harus memikirkan orang lain, terlalu menganggap perasaan sendiri itu penting tanpa harus memikirkan perasaan orang lain,,

bagaimana menghapus, menghilangkan atau memusnahkan "EGOIS" ini,,introspeksi diri bukan merupakan satu-satunya jalan keluar dari masalah yang aku hadapi sekarang,, aku butuh dukungan dari teman-teman untuk semuanya,,

Mohon Untuk berbagi denganku....

This entry was posted on 22.42 and is filed under Ewin Footprint's . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: